Minggu, 04 Mei 2008

Kembar Fadli & Fadlan di Super Soulmate Show Indosiar

Hehe. In advance g mo bilang, semoga aja posting ini ga dikomen heboh seperti my previous post ttg Choky Sitohang ya? Hehe.

Ada yg tau Fadli Fadlan siapa?
Well, sebenernya g ga terlalu tau apa profesinya di dunia hiburan. Tapi i guess, mereka model kali ya?

ini fadli. yang fadlan gak ketemu fotonya

Mereka ini kembar। Ganteng menurut gue। Mature.
Hehe. Gimana ngga mature, udah jd bapak 3 anak. Ho2.

Lucunya mereka bener2 kembar yg punya IKATAN BATIN KUAT BANGET.

Gatau ya, keluarga g sih bukan keluarga yg punya bakat kembar, jadi ga ngerti soal kembar2an.. Tapi, benarkah anak kembar mostly sekompak Fadli Fadlan??

Bayangin=
-anak pertama mereka SAMA2 cowo.
-anak kedua&ketiga mereka SAMA2 kembar cewe cowo.
-Seinget gue, kalo ga salah, yg kembar tu kluarnya jg sama gitu, misalnya cewe dulu kluar, baru cowo.

Gile, kompak bgt ya! Minta ampun d. Kyknya mereka bisa jd next pencuci mata gue di kala nonton tivi nih (pengganti choky sitohang, abis, setelah gue post ttg choky mlh ada yg sewot, g ganti haluan aja dah.Haha.)

Abis selain tampan, fadli fadlan jg bagus jg suaranya, bapak yg sabar jg kyknya bagi anak2nya. Selamat deh buat istri2nya yg cantik2 jg menurut gue.

Yg gue makin takjub lagi dgn ke SOULMATE an mereka adalah= tayangan Super Soulmate Show di Indosiar tadi yg gue tonton.

Jadi kondisinya gini, let me tell u keadaan Acara TV indo zaman sekarang.

Di Indonesia, esp. di indosiar, tu lagi marak bgt ama Acara Reality Show Kontes Nyanyi gitu.
Indosiar mempositioningkan itself sebagai Stasiun Tv yg mengedepankan kedekatan (close relationship) pada Acara Kontes Nyanyi mereka.

Dari mulai acara
-Mamamia, (anak ABG gitu+mamanya)
-Superdut, (ABG, nyanyi dangdut +salah1 orangtuanya)
-Supermama, (artis non penyanyi +mama)
-Superstar Show, (artis non penyanyi +siapapun yg dianggep soulmate)
-Super Soulmate Show (idem ama superstar show, mungkin ganti nama doank)

Nah, di Super Soulmate Show itu tadi gue melihat Fadli Fadlan.

G akuin, g emang menonton acara ini di indosiar, tepatnya cuma pas acaranya trio eko patrio-ruben onsu-ivan gunawan, tp bukan penonton setia dan bukan penonton nonstop, tanpa ganti channel lain. G nonton kalo pas lagi acara jelek2 di stasiun Tv laen. Trus ni acara tayangnya 6jam! Gimana ga bakal KEtonton sama gue.

Awalnya, g ga suka bgt acara ini. Rada norak&byk kata2 yg ga mendidik gt kalo pas lagi kasar. Sekarang uda kemajuan, ada yg kasar, tp ga sebanyak dulu.

Konsep acaranya emang becanda2annya yg dijual. Suara pesertanya standar, tapi, yah bisa nyanyilah. Tapi kalo mo cari penyanyi dg teknik bagus, bukan di sini tempatnya.

Buat yg pada ga demen nonton nontonan norak, jgn nonton ini. Gue cuma salut ma ruben onsu. Dia cukup smart. I mean, Otaknya bs mengemukakan hal yg spontan. Susah dijelasin deh, yg jelas dia jauuuh lebih bagus dari sahabatnya sendiri (Olga Syahputra). Maaf ya fansnya olga, tapi olga bener2 perlu byk belajar utk tdk treak2an& kasar. Asli, g ga pernah liat olga ga kasar di setiap penampilannya.

Kembali ke topik FADLI FADLAN.

Iya, jadi waktu segmen "games uji soulmate", mereka gila banget kompaknya. Tepatnya mungkin TELEPATI nya keren.

Jadi, games nya tuh gini,
depan 2 orang itu, MASING2 dikasih meja, yg diatasnya ada 5 barang= Bulu ayam, Handphone (dr gabus,gede), kartu ATM (maenan, gede), koran, segepok duit rp100.000 (maenan jg tentunya)
.

Waktu eko patrio (MC) ksh aba2, 1 2 3, mereka secara serempak harus ambil salah satu barang. Karena diantara mereka ada penyekatnya, jadi saling ga boleh liat, ujung2nya ngandelin "kekompakan telepati" aja.

Gila!! Tau ga, 5 5 barangnya diambil sama persis!! Padahal ga ada clue apa2. Cuma blg"angkatlah barang yg kamu mau, 1 2 3", mereka jg ga dikasih kesempatan janjian apaa gt. Pokonya untung2an doank.

Padahal 2 pasang peserta lainnya GA ADA yg angkat barang yg saling sama. 5 5 nya salah.

Gue ampe tepok tangan sendiri saking amazednya liat Fadli Fadlan betul semua! Keren abizz. Kok bisa sih??

Pas ditanya ama eko, kok bisa sama, kamu mikirin apa pas ngambil itu?
Alasan ngambilnya tuh beda padahal.

Cth=ambil bulu ayam.

F1=karena bulu ayam bg saya melambangkan bulu,kapas, benang,jd saya anggep baju. baju paling penting buat saya.

F2=saya mah ambil aja dari yg paling kecil.

Lucu banget kan, bisa sama gitu. Apa gara2 mereka pasangan Saudara (kembar pula), sedangkan yg laen cuma pasangan sahabat?

Gatau jg, hanya asumsiku.Tp g jadi pengen iseng test begitu jg antara gue&ci2 gue. Hehe.

Kamu kalo lagi iseng2, coba test jg deh. Jangan2 bener ada ikatan batin antarsaudara?

Kalo bener begitu, gila bearti God keren banget ya. Dari darah yg sama, ikatan batin pun terbentuk. Ho2.

Ya wis segitu saja. G dukung Fadli Fadlan. Si ayah kembar yg tampan. Ho2.

1 komentar:

cha mengatakan...

Sory kalo gw kasi commentnya kelamaan, rada basi. Tapi..........Sumpah tu cowo bedua emang CAKEPZ abies!!! keren buanget!